Menulislah dengan Perasaan Bahagia (I Love This Game)

Agar Menulis Semenarik Gaming
Saat tangan mulai menari di atas papan ketik (keyboard) dan pikiran melayang ke angkasa. Sebenarnya ada kenikmatan tersendiri tentang kondisi emosi yang mulai menaiki tangga pemikiran satu persatu. Dapat dibayangkan, bila Anda yang begitu menggemari game. Perasaan menantang mulai datang pada saat Anda terpojok oleh serangan musuh-musuh Anda di dunia game. 

Begitu juga saat Anda terpojok oleh kebuntuan pemikiran. Maka cepat bergegaslah mencari jalan. Agar dapat segera menangkis serangan yang semakin banyak yang hanya akan membuat Anda semakin terpojok. 
Jangan menyerah! Cepatlah bergegas! Nikmati hidupnya jiwa di dunia kata yang begitu luas jangkauannya. 
Rasakan irama tuch yang semakin cepat dan semakin cepat lagi tanpa henti. Dan biarkan tangan Anda mengaliri derasnya pemikiran yang mengalir bak air terjun Niagara yang begitu derasnya.
Anda tidak hanya melakukan defend. Tetapi juga hold on mengatur strategi yang apik dan menarik membariskan kata-kata yang dapat menyentuh setiap pembaca. Entah itu rasa sedih. Rasa dikecewakan. Pengharapan yang begitu besar. Berbagi ide segar tanpa batas. Juga hal lain yang dapat dishare kan sebagai jariyah dalam hidup Anda. Maka biarkan kata-kata itu menjelma menjadi sesuatu yang begitu berharga. Yakinlah, Anda dapat merubah dunia dengan kata-kata Anda yang buat sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s